Penjual Jamsi Di Makassar

Penjual jamsi di Makassar Jalan Pengayoman F21 No.3 samping SPBU Pengayoman, silahkan datang langsung ke toko herbal kami untuk mendapatkan JAMSI Original. Selain Jamu Diabetes ini ada juga produk lain dari Mahkota Dewa yang satu produksi dengan herbal ini yaitu Jamkho (Jamu Kolesterol) dan Jamtik (Jamu Rematik).

Silahkan hubungi kami jika anda ingin pesan produk ini di no.hp:081356144449, setiap pembelian diatas 2 botol Jamsi kami berikan Gratis ongkos antar dalam kota Makassar, jika pembelian 1 botol saja maka akan dikenakan ongkos antar via Gojek. Harganya sesuai dengan aplikasi gojek.

JAMSI

jamsi merupakan produk herbal fermentasi yang membantu mengontrol kadar gula darah secara alami karena jamu herbal ini terbuat 100% dari bahan herbal seperti ekstrak andrographis paniculata, angelica keskei, curcuma xantrhorrhiza, paleria macrocarpa yang kesemuanya diracik dengan menggunakan tehnologi nano.


Anda perlu mengetahui bahwa tehnologi nano di Indonesia masih jarang digunakan oleh banyak perusahaan farmasi, ini desebabkan karena alat yang digunakan sangatlah mahal karena tekhnologi ini adalah tehhologi yang dapat mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Ukuran 1 nanometer adalah 1/1 miliar meter yang artinya 50.000 kali lebih kecil dari ururan rambut. inilah yang membuat produk ini menjadi unik karena kemampuannya untuk masuk ke jaringan sangatlah mudah dan membutuhkan waktu singkat. Selain itu kerja dari produk Jamsi ini hanya fokus pada masalah Diabetes (gula darah) sehingga betul betul produk yang dapat dipercaya keberhasilannya.

Lihat produk lain disini : http://herbalmakassar.com/

Cara Kerja Dari Jamu Diabetes JAMSI

Beginilah cara kerja jamsi menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh : Saat JAMSI masuk kedalam tubuh, sistem pencernaan akan merespon kandungan bakteri sacchoromyces untuk melakukan oksidasi merubah gula menjadi air dan merubahnya menjadi energi.

Diwaktu yang bersamaan jamsi juga memaksimalkan kembali kinerja pankreas di dalam tubuh agar lebih maksimal untuk memproduksi insulin yang memiliki fungsi untuk menetralisir kadar gula di dalam tubuh.

Produk ini telah melalui Uji Laboratorium oleh Ibu Lis Teja Sondari selama kurang lebih 4 bulan, dan hasilnya setelah konsumsi produk ini menunjukkan penurunan HBA1C yang sudah akut yaitu 13,6 turun menjadi normal yaitu 6,1

Demikian informasi mengenai Jamsi, selanjutnya anda juga perlu tahu mengenai diabetes.

Apa itu Diabetes Melitus?

Diabetes melitus merupakan penyakit kronis dengan metabolisme yang tidak teratur. Dikala kita mengkonsumsi karbohidrat (termasuk gula danpati, dll), bahan-bahan tersebut dipecah menjadi dekstrosa sesudah dicerna dan menjadi glukosa pada ketika diserap oleh usus kecil ke dalam metode peredaran darah.

Pankreas mengeluarkan insulin, yang membantu glukosa masuk ke dalam sel untuk diaplikasikan oleh tubuh. Kadar glukosa meningkat bila sekresi insulin tak mencukupi atau tubuh tidak bisa mengaplikasikan insulin yang dijadikan. Hiperglikemia bisa mengakibatkan gangguan metabolisme lemak dan protein, dan penghancuran bermacam-macam jenis metode tubuh dan organ, termasuk diantaranya kardiovaskular, ratina, saraf dan ginjal dalam jangka waktu yang lama.

Standar poin glukosa darah, hukum glukosa normal puasa: <<5,6 mmol/L, Glukosa puasa terganggu puasa: >=5,6 sampai <7 mmol/L, toleransi glukosa terganggu puasa <7 mmol/L 2 jam sesudah makan: >=7,8 sampai <11,1 mmol/L, Diabetes Melitus puasa: >= 7 mmol/L atau >= 11,1 mmol/L

Ada menganjurkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini, tingkat glukosa puasa normal haruslah berada di tahapan <5,6 mmol/L. Toleransi glukosa terganggu digolongankan seandainya kadar glukosa puasa berada di antara skor >= 5,6 hingga < 7 mmol/L.

Glukosa puasa terganggu (IFG - Impaired Fasting Glucose) dan toleransi glukosa terganggu (IGT - Impaired Glucose Tolerance) yakni keadaan di antara hukum glukosa normal dan kadar glukosa diabetes melitus, yakni status sebelum menderita diabetes melitus. Studi memperlihatkan banwa pasien yang masuk ke dalam keadaan IGT memiliki tingkat risiko menderita penyakit jantung yang lebih tinggi bisa dibandingi dengan orang normal.

menurut standar dari Organisasi Kesehatan Dunia, jikalau glukosa puasa lebih tinggi dari 7 mmol/L atau kadar glukosa dalam waktu 2 jam sesudah makan lebih tinggi dari 11,1 mmol/L, maka orang hal yang demikian didiagnosis sebagai penderita diabetes melitus. (puasa didefinisikan sebagai 8 jam atau lebih tidak mengkonsumsi makanan apapun)

apa saja unsur risiko Diabetes Melitus?
apabila anda termasuk ke dalam salah satu dari golongan di bawah ini, anda mempunyai tingkat risiko yang lebih tinggi untuk mendarita diabetes melitus:
  • riwayat diabetes melitus pada onggota keluarga dekat
  • Penderita hipertensi atau hiperlipidemia (kadar lemak dalam darah yang sangat tinggi)
  • wanita yang mempunyai riwayat diabetes melitus gestasional (tipe diabetes melitus yang terjadi hanya selama kehamilan) atau melahirkan bayi yang mengalami kelebihan berat badan (beban 4 kg ke atas)
  • Obesitas (dengan IMT lebih dari 23) 
  • Berada di usia paruh baya (usia 45 tahun ke atas)

Bagaimana Cara untuk mencegah diabetes melitus?
Obesitas merupakan elemen risiko utama diabetes melitus. Dengan demikian, kita dapat menurunkkan risiko diabetes melitus dengan mencegah obesitas. Sebagian

metode pencegahan direkomendasikan dibawah ini:
  1. Menjaga berat badan idal. Mereka yang telah mengalami kelebihan berat badan wajib menetapkan sasaran penurunan berat badan (5-10% dari berat badan saat ini)
  2. Pola makan yang setara dengan sasaran "Tiga rendah dan satu tinggi" yakni prinsip pola makan rendah lemak, rendah gula, rendah natrium, dan tinggi serat.
  3. Tetap aktif, berolahraga secara teratur dengan intensitas sedang (direkomendasikan untuk berolahraga tiap hari selama 30 menit atau lebih selama setidaknya 5 hari seminggu)

Sebab gejala permulaan Diabetes Melitus yang tidak jelas, pemeriksaan kesehatan yang ideal tiap-tiap tahun dapat menolong mendeteksi penyakit ini sesegera mungkin.

Artikel lain : http://foredimurah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prolq Makassar

Pola Makan Yang Tidak Tepat Berbahaya Untuk Tubuh

Jual Foredi Di Makassar Dekat Graha Pena Fly Over